Senin, 05 Oktober 2020

Motivasi Di Dalam Kehidupan

 

Motivasi Di Dalam Kehidupan

Pada hakikatnya manusia adalah makhluk sosial yang pastinya membutuhkan orang lain untuk bertahan hidup, banyak sekali contoh - contoh ketergantungan antar manusia dalam kehidupan bersosial mulai dari asmara hingga dengan motivasi.

Nah motivasi disini kebanyakan dapat membangkitkan gairah untuk melakukan satu hal yang menunjang kehidupan, banyak orang yang kehilangan motivasi dalam menjalani hidup dan akhirnya kehidupannya tidak bermakna bahkan kadang tidak maksimal dalam melakukan suatu pekerjaan. Dilihat dari hal itu motivasi menjadi bagian yang tidak bisa terpisahkan dari diri manusia.

1. "Sebagai mellenialis yang lahir dari rahim bumi pertiwi, kita tidak boleh hanya memantau perubahan dan rotasi zaman, tetapi kita juga harus ikut berperan aktif di dalamnya,, kita punya akal, mari belajar,, kita punya tekad dan keberanian, mari berjuang,, dan kita punya keyakinan, mari bertaqwa"

2."Jika orang_orang disekitarmu mengusir pengetahuanmu, menghardik perjuanganmu dan menjadikanmu gelandangan di penjuru bumi, tetaplah bergeming dan yakinlah bahwa tuhan adalah tuan rumah maha ramah yang akan menyelamatkanmu dari kesunyian"

3."Hidup dan kehidupan tak pernah mengenal keputusasaan, yang harus kita lakukan hanyalah menertawakan kegagalan dan kemudian bangkit untuk kembali melanjutkan perjuangan"
Previous Post
Next Post

0 Comments: